Minggu, 24 Mei 2009

ProfiL Gelandang Asyaba, 'Naswar KoLLer' !!


    Salah satu pemain yang membuat lini tengah Asyaba ditakuti para lawannya adalah Naswar. Ia di lahirkan di Karang Tengah pada tanggal 12 November 1984.Bapaknya adalah pengusaha jengkol yang sukses di bidangnya.Naswar kecil adalah seorang anak yang sangat dekat dengan bola, sampe-sampe jika sedang buang air besar pun bola setia berada di sampingnya. Oleh para lawan-lawannya ia di juluki Srigala Playboy yang siap menerkam siapapun lawannya. Menurut frEn frEn dekatnya, jika melihat cewek bohay naLuri mencetak goLnya akan semakin terLihat.
    Naswar bergabung ke Asyaba pada pertengahan tahun 2003. CLub sebeLumnya adaLah FC Nankatsu, yang gagaL saat kompetisi fuTsaL antar mahasiswa UBL thn 2002. Saat itu Naswar memerLukan sebuah cLub yg bisa mengasah ketajamannya dah dihuni banyak pemain berkuaLitas,makanya tidak saLah kaLo Naswar memiLih FC Asyaba yg dihuni banyak pemain berkuaLitas. Debut pertama Naswar ialah sewaktu mengaLahkan juara Kebon jeruk dengan score (3-2).Dengan dribling yang menawan dan kecepatan yang luar biasa ditambah sutingnya yang bisa dibandingkan dengan Lampard di Celsie menjadikan Naswar 'koLLer' adalah salah satu pemain kunci di FC.Asyaba.

7 komentar:

  1. wkwkwkwwk, juragan jenkol parah

    BalasHapus
  2. alah2..tendangan aja juga ngaco mulu,akurasi cm 20% itu juga minus,,hehehe...roman carrick

    BalasHapus
  3. ANJRIT!!!!!!!!! wakakakakakakakak

    BalasHapus
  4. iY beNer b9t.. Asyaba eMang bnyk dihuni pEmain peMain kLs duNia.. kaYa : Roman carrick , diRman rauL... y9 sLLu mEncetak miNimaL 3 goL disetiap pEnampuLannya..bravo Asyaba.. raihLah TribLe Winner....

    BalasHapus
  5. wah naswar juragan jengkol toh...

    BalasHapus
  6. treble kali mas bukannya trible,,ndeso2..-carrick-

    BalasHapus