Rabu, 28 Oktober 2009

'..Hanya Dengan 6 Pemain, FC Asyaba bErhasiL menaHan sEri FC HadisT..'


    Pada haRi minGGu kEmarin tEpatnya tgL 25 Oktober 2009, teLah tErjadi pErtandingAn BiG Match anTara Tim fuTsaL FC AsyaBa meLawan FC HadiSt. Pertandingan dihelat di Leo FutsaL, kebayoran Lama, Minggu (25/10/2009) pukuL 9 s/d 10 pagi,WIB. FC HadiTs adaLah Tim fuTsaL bEntuKan anAk-anaK pEn9ajiaN MajLis RosuLuLLah, y9 giLa aKan boLa. PaRa pEmainnya pUn sUdah diKenaL daLam duNia PerFutsaLan di Kebayoran Lama. SaLah saTunya adaLah caNdRa PiEro y9 san9at di seGani laWan maUpun kaWan-kaWannya. MenuRut rEkan sEtimnya caNdra adaLah tiPe pEmain y9 koMpLit karNa bS bErmain di sEgaLa poSiSi, StiKer , GeLandan9, Back , KiPer , anaK gaWan9 , dLL.
    Di Tim FC Asyaba sEndiri hanYa di PerkuaT 6 pEmaIn tErbaiknYa, kaRna banyak pEmain aSyaba bErhaLangan haDir akiBat pAdatnya jaDwaL sParing y9 mEngaKibatkan bnYak y9 kEseLeo. kE enam pEmain gagah bErani iTu adaLah rOman 'carrick' , diRman 'rauL' , aLam 'koLer' , Didi 'pEtet' , caTur 'rEcoba' dan aDe 'buFon'. Den9an atMosfir pErtanDin9an y9 BerjaLan bEgiTu paNaz,akHirnya Scor akhir bErkEsudaHan (8 - 8) utk ke dua tiM.
(sumbEr : diRman TV)

2 komentar:

  1. mEnuRut saYa sEbagai pEn9amat SePak boLa & futsaL tanah air.....pErtandingan bErjaLan san9at mEnarik, saya rasa hasil imbang adalah hasil terbaik antara ke dua belah pihak.....

    BalasHapus
  2. wakakakakka,,keseleo dan pegal2..RC16

    BalasHapus